SOLOPOS.COM - Nassar - Mudzalifah (Googleimage)

Nassar – Mudzalifah (Googleimage)

JAKARTA — Tim Resmob Polda Metro Jaya berhasil menangkap satu dari dua tersangka penculik Siti Nurjanah (11), putri pengusaha Muzdalifah. Satu tersangka yang berhasil ditangkap dihadiahi timah panas oleh anggota karena berupaya melarikan diri.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, tersangka yang berhasil ditangkap bernama Fadlun Hariyanto (29).

“Tersangka dilumpuhkan di bagian kakinya karena berupaya melarikan diri saat polisi hendak mengembangkan kasusnya,” kata Herry yang ketika dihubungi detikcom, Sabtu (26/1/2013).

Tersangka Fadlun disergap aparat Resmob Polda di sebuah rumah tempat persembunyiannya di Jl S Parman, Narogong, Cileungsi pada pukul 03.30 WIB tadi. Namun, saat ditangkap, Fadlun hendak melarikan diri sehingga terpaksa dilumpuhkan di bagian kakinya.

Penangkapan dilakukan oleh satu tim Resmob yang dipimpin oleh Kompol Jerry Siagian dan Kompol Indra Siregar. Kondisi Nana saat ditemukan dalam kondisi lemas. Ia terlihat lesu saat ditemukan petugas. Nana diculik sejak Kamis 17 Januari 2013 lalu. Nana diculik saat jajan di depan sekolahnya di SDN 6 Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya