SOLOPOS.COM - Hishamuddin Hussein (kualalumpurpost.net)

Hishamuddin Hussein (kualalumpurpost.net)

KUALA LUMPUR – Pejabat Menteri Dalam Negeri Malaysia, Hishammuddin Hussein dan keluarganya selamat saat helikopter yang mereka tumpangi terguling saat mendarat, Minggu (5/5/2013).

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Menurut laporan Malaysiakini.com yang mengutip kantor berita Bernama, helikopter itu terguling akibat hantaman angin samping yang kuat saat mendarat di pangkalan AU Malaysia di Sungai Besi, Kuala Lumpur. Kepala Polis Di-Raja, Ismail Omar, mengonfirmasikan berita ini dan menyebut bahwa helikopter sewaan itu ditumpangi Hishammuddin, istrinya, putri dan menantunya. “Hishammuddin baru pulang ke Kuala Lumpur setelah memilih di Johor,” katanya, namun tidak memberikan penjelasan lebih jauh. Awak pesawat itu juga tidak mengalami cedera dalam insiden tersebut.

Hishammuddin, yang juga anggota parlemen petahana dari daerah pemilihan Sembrong, menghadapi pertarungan dengan calon oposisi yaitu Onn Abu Bakar dari PKR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya