SOLOPOS.COM - Ilustrasi helikopter jatuh (istimewa)

Helikopter Pakistan jatuh di Gilgit Pakistan dan dipastikan menewaskan istri Dubes RI untuk Pakistan.

Solopos.com, JAKARTA — Kementerian Luar Negeri RI memastikan bahwa istri Dubes RI untuk Islamabad Heri Listyawati Burhan Muhammad meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter militer di wilayah utara pegunungan Gilgit Pakistan.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi telah menerima informasi dari Kementerian Luar Negeri Pakistan di Islamabad, melalui Kedutaan Besar RI di Islamabad tentang meninggalnya Heri pada hari ini pukul 16.46 WIB.

“Diperoleh informasi bahwa istri dubes RI untuk Islamabad ibu Heri Listyawati Burhan muhammad meninggal dunia,” katanya dalam konferensi pers di Gedung Pancasila Kemenlu Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Kemenlu menerima informasi terkait jatuhnya militer Pakistan di wilayah utara Pegunungan Gilgit, Pakistan, pada Jumat (8/5/2015) pukul 11.45 waktu setempat.

Para diplomat saat kejadian akan mengunjungi proyek pemerintah. Dalam helikopter militer jenis MI-17 mengangkut 11 warga negara asing dan 6 warga negara pakistan. Sejauh ini pihak Kementerian Luar Negeri RI belum tahu penyebab terjadinya kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya