SOLOPOS.COM - Ilustrasi helikopter Black Hawk Sikorsky S-70. Foto diambil di Wiener Neustadt, Austria, 31 Maret 2017. (JIBI/Reuters/Heinz-Peter Bader)

Seluruh 12 personel militer yang tewas itu berkebangsaan Arab Saudi. 

Solopos.com, RIYADH — Koalisi pimpinan Arab Saudi mengumumkan, Selasa, sebuah helikopter Black Hawk jatuh di Yaman hingga menewaskan 12 personel militer yang berada di dalamnya,

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dilansir Saudi Press Agency, sebagaimana dikutip Xinhua, Ruba (19/4/2017), Koalisi mengungkapkan bahwa helikopter nahas itu sedang menjalankan misinya ketika jatuh di Kegubernuran Marib di Yaman.

Seluruh 12 personel militer yang tewas itu berkebangsaan Arab Saudi. Saudi Press Agency melaporkan bahwa investigasi telah mulai dilakukan terhadap insiden tersebut.

Angkatan Udara Saudi telah melancarkan serangan udara ke Yaman, yang sebagian besar merupakan daerah-daerah yang didominasi kelompok Houthi, sejak Maret 2015.

Sementara itu, koalisi pada pekan ini mengumumkan bahwa perang akan berlanjut hingga seluruh wilayah Yaman kembali berada di bawah kendali pemerintahan terpilih Yaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya