SOLOPOS.COM - Ilustrasi helikopter jatuh (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARO — Jatuhnya helikopter di Brastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, tidak hanya menghebohkan warga di sana. Warga di Kabupaten Simalungun juga ikut terkejut. Pasalnya mereka menduga Bupati Simalungun, J.R. Saragih, ikut menjadi korban.

J.R. Saragih dikenal warga sering menggunakan fasilitas heli untuk menjalankan tugas kedinasannya. Saragih juga dikenal sebagai pemilik RS Efarina Etaham. “Sempat terkejut juga mendapat kabarnya. Tapi syukurlah Bupati [Simalungun] tidak ikut di dalam,” ujar seorang warga Simalungun, John Hugo Silalahi, kepada wartawan di Pematangsiantar, Senin (30/12/2013).

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab heli mengalami kecelakaan. Namun, ada dugaan heli gagal terbang karena kerusakan teknis. Polisi juga belum mengetahui heli tersebut milik pribadi atau milik perusahaan penerbangan. “Dugaan sementara gagal terbang karena masalah teknis. Namun kita belum mengetahui heli itu  milik siapa,” acap Kapolres Karo AKBP Alberd TB Sianipar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya