SOLOPOS.COM - Kepala dusun saat mendatangi rumah duda diduga pencuri BH dan celana dalam (dok. Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA -- Kasus Pencurian celana dalam (CD) dan BH kembali bikin heboh. Kali ini pelakunya seorang duda di Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kasus ini terungkap tanpa sengaja, ketika Suriono, 38, memilih pergi dari desanya. Dia malu karena tepergok mencuri daun pintu milik warga. Ketika adiknya bersih-bersih rumah pelaku yang seorang duda, terbongkarlah sebuah 'rahasia'

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

'Rahasia' pria asal Serdang Bedagai (Sergai) yang mencuri CD dan BH itu diungkap oleh Kepala Dusun I, Desa Sei Bamban, Sergai, Ofyar Azwar.

"Awalnya itu dia mencuri pintu, setelah itu diproses. Jadi sama si korban itu 'udahlah', karena pintu itu dipulangkan ada perdamaian. Jadi dia pun merasa malu. Udah malu udahlah, aku nggak mau di sini lagi, karena warga pun marah karena sering kehilangan ini-itu," ujar Azwar, Rabu (19/8/2020).

Selepas kepergian Suriono sejak pekan lalu, kata Azwar, kamar Suriono dibuka oleh adiknya untuk dibersihkan.

Heboh Pria Klaten Curi Celana Dalam buat Onani, Inikah Kelainannya?

Tiba-tiba adik Suriono menemukan goni besar di kamar kakaknya. Si adik kaget bukan kepalang saat membongkar isi goni besar tersebut.

"Begitu dibuka kamarnya dibongkar, rupanya ada goni besar sama kardus. Setelah dibuka adiknya itu terkejut. Di dalamnya kok CD dan BH semua, bukan tanggung, banyak kali," ujarnya dilansir Detik.com.

Selidik punya selidik, menurut Azwar, warga kerap melaporkan kehilangan CD dan BH dari jemuran.

"Dibilanglah sama adiknya ini, dibawa ke luar rumah, 'Ini ada goni isinya ini [BH dan celana dalam] semua'. Setelah itu, warga terkejut, masing-masing mereka bilang 'ini punyaku-ini punyaku'. Sampai seribuan lebih. Banyak kali," ungkap Azwar.

Staf Dewan Kota 'Bercinta', Terlihat di Layar Rapat Virtual

BH Dilubangi

Dia menduga Suriono mengidap kondisi seksual tertentu. Menurut Azwar, Suriono sering keliling kampung sendiri.

"Bukan menuntut ilmu, kebiasaan dia. Kelainan seks kayaknya. Dia kemarin kerja di kilang padi, kerja ikut motor, nggak kerja lagi. Seharian dia ini keliling-keliling ajalah. Jalan sana, jalan sini," tuturnya.

Bahkan, lanjut Azwar, Suriono disebut membuat lubang di bagian tengah cup BH yang diduga dicurinya.

"Diguntingnya itu. Digunting pas tengah-tengahnya itu," ujar Azwar.

Joget Seksi di Tiktok, Gadis Mesir Divonis 2 Tahun Penjara

Namun, Azwar tak menjelaskan alasan Suriono membuat lubang di tengah BH yang diduga dicurinya. Azwar menuturkan Suriono sudah tak berada di rumahnya saat goni berisi CD dan BH itu ditemukan. Dia menyebut keberadaan Suriono belum diketahui.

"Nggak tahu, belum tahu kabarnya. Cuma nggak di sini lagi. Dia udah minta maaf sama perwakilan kampung," tuturnya.

Azwar menduga Suriono melakukan aksinya mencuri CD dan BH sudah setahun.

"Iya udahlah [setahun], nggak mungkin sebulan-dua bulan gitu banyaknya," ujar Azwar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya