SOLOPOS.COM - Jennifer Brocklehust dan Paik (Istimewa)Facebook)

Heboh pernikahan Bayu Kumbara & Jennifer menjadi viral di media sosial.

Solopos.com, PADANG – Seorang pria lulusan program studi Antropologi di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat, Bayu Kumbara sedang ramai dibicarakan di media sosial. Perakaranya, pria yang disebut-sebut bertampang pas-pasan ini berhasil menaklukan hati bule cantik yang akhirnya bersedia menikah dengannya.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Bayu Kumbara atau yang lebih dikenal dengan Paik, 27, mengumumkan pernikahannya dengan bule cantik bernama Jennifer Brocklehurst, Sabtu, 8 Agustus 2015 lalu. Dia memamerkan pernikahannya di akun Facebook yang kini dibanjiri permintaan pertemanan itu.

Bayu Kumbara alias Paik dan istrinya,  Jennifer Brocklehust (Istimewa/Facebook)

Bayu Kumbara alias Paik dan istrinya, Jennifer Brocklehust (Istimewa/Facebook)

Pernikahan Bayu dan Jennifer menjadi perbincangan di media sosial karena banyak yang membandingkan sosok Bayu yang bertampang pas-pasan dan Jennifer yang cantik.

Paik dikenal sebagai pegiat LSM Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat dan Ruang Anak Dunia (Ruandu) Foundation.

Sedangkan Jennifer Brocklehurst adalah wanita asal Bridgewater, Inggris yang sedang menempuh studi Antropologi di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat.

Sahabat keduanya, Inel mengatakan jodoh di tahan Tuhan. “Namanya jodoh kan urusan Tuhan, jangan main fisik dong,” jelas Inel.

Inel, sebenarnya diminta mendampingi keluarga Bayu karena keluarga Jennifer datang ke Padang. Inel menjadi penerjemah, namun karena ada urusan di Jakarta dia tidak bisa hadir.

Inel menggambarkan bagaimana sosok Paik sehari-hari. “Paik itu orangnya baik, lucu. Sama kaya Jennifer, dan itu mungkin ada chemistry,” imbuh Melisa.

Pernikahan secara meriah digelar. Orangtua Jennifer dari Inggris pun datang. Sebelumnya Jennifer sempat mengumpulkan donasi agar orangtuanya bisa datang ke Padang. Jennifer berhasil mengumpulkan 1.000 poundsterling.

“Paik cerita senang banget, dan nggak tahu ya akan tinggal di Padang atau nanti di Inggris,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya