SOLOPOS.COM - Pernikahan sesama jenis di Bali (Istimewa)

Pernikahan sesama jenis yang dilakukan di Bali menghebohkan dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Publik Indonesia tengah dihebohkan dengan foto pernikahan sesama sejenis di Bali. Foto pernikahan sepasang pria yang melakukan prosesi pernikahan itu diunggah ke media sosial Facebook bernama akun Ali Subandoro.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Dari foto yang diunggah terlihat beberapa prosesi pernikahan antara lain sungkeman, ucap janji nikah, dan ungkapan kasih sayang dengan menempelkan kedua dahi sambil memegang tangan masing-masing ber-setting outdoor.

Dilaporkan Liputan6.com, Rabu (16/9/2015), kedua pria yang menjadi pengantin ini bernama Tiko Mulya (warga negara Indonesia) dan Joe Trully (warga negara asing). Dengan tagar loveknowsnolimits (#loveknowsnolimits) Ali menulis komentar dalam bahasa Inggris.

“Ini merupakan momen paling indah dalam sebuah pernikahan. Saya sangat bahagia karena kedua pasangan. Tidak ada yang mengalahkan berkah dari ibu kalian dan kalian berdua sangat beruntung memiliki kasih sayang dan restu dari seorang ibu,” demikian isi terjemahan komentar tersebut dalam Bahasa Indonesia.

Sementara itu dilansir Okezone, Rabu, pemilik akun penyebar foto pernikahan sejenis itu kini sudah tak bisa lagi ditemukan. Bahkan akun Joe Tully dan Tiko Mulya, yang melakukan pernikahan sejenis juga hilang.

Saat ditelusuri, hanya muncul fanpage “Tiko Mulya” serta “Joe Tully dan Tiko Mulya” dengan update status sekitar 16 jam lalu dengan menulis Gay Bali, di Bali boleh menikah sesama jenis.

Keberadaan fanpage itu pun mengundang komentar dari warga dunia maya (netizen). Rata-rata komentar berisi protes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya