SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Survei exit poll diselenggarakan Cyrus Network bekerjasama dan Center For Strategic and International studies (CSIS) menempatkan PDI Perjuangan sebagai pemenangan Pileg Tahun 2014 dengan 19,26% suara, diikuti Partai Golkar 12,86% dan Gerindra 10,26%.

“Exit poll ini memang tidak seakurat quick count. Namun untuk posisi tiga besar kemungkinan besar tidak akan berbeda, meski persentasenya akan berbeda,” ujar Philip Fermonte Perwakilan CSIS di Jakarta, Rabu (9/4/2014)

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Survei ini dilakukan dengan cara mewancarai orang yang baru keluar dari TPS. Responden 8000 orang yg tersebar di 2000 TPS di 2000 desa/kelurahan di 77 daerah pemilihan 33 provinsi se Indonesia.

Jumlah perbandingan laki-laki perempuan adalah 50:50. Survei ini menggunakan metode multistage random sampling. Tingkat kepercayaan survei 95% dengan margin of error 1,1%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya