SOLOPOS.COM - Jusuf Kalla (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden Jusuf Kalla (JK) menganggap wajar adanya klaim yang diutarakan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terkait hasil pemilu presiden kali ini.

Sebab menurutnya dalam setiap pemilu, selalu jarang ada pihak yang secara ksatria menyatakan siap kalah dan mengucapkan selamat ke rivalnya.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Sejarah pemilu atau pilkada di Indonesia hampir tidak ada yang langsung merasa kalah, hanya satu menang, satu dizalimi,” kata JK di kediamannya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Prabowo-Hatta memiliki rujukan sendiri terhadap hjasil quickl count pilpres dimana mereka lebih unggul dari pasangan Joko Widodo-JK. Padahal hampir seluruh quiclk count merilis kemenangan ada di kubu Jokowi-JK.

JK sendiri mengaku belum berkomunikasi secara langsung dengan Prabowo-Hatta. “Belum belum. Bagaimana komunikasi dua-duanya pemenang,” ujar JK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya