SOLOPOS.COM - Hasil drawing Liga Champions 2023-2024 di Swiss memunculkan sejumlah big match di babak perempatfinal, di antaranya Real Madrid bertemu Manchester City dan PSG bersua Barcelona. (Istimewa/UEFA)

Solopos.com, SOLO — Hasil drawing perempatfinal Liga Champions (UCL) 2023-2024 memunculkan sejumlah big match di babak perempatfinal, di antaranya Real Madrid bertemu Manchester City dan PSG bersua Barcelona.

UEFA menggelar drawing perempatfinal Liga Champions di Swiss, Jumat (15/3/2024) pukul 18.00 WIB.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Tiga tim asal Spanyol, dua tim dari Inggris dan Jerman, serta satu tim asal Prancis akan beradu di babak perempat final Liga Champions.

Dalam drawing perempatfinal Liga Champions 2023-2024, eks gelandang Chelsea dan Timnas Nigeria John Obi Mikel mendapat kesempatan untuk mengambil undian yang berisi nama-nama klub yang masuk babak perempatfinal.

Setelah dilakukan pengundian, pertandingan pertama yang akan berlangsung di perempatfinal Liga Champions adalah Arsenal yang akan menantang Bayern Munchen.

Lanjut ke pertandingan kedua tim asal Spanyol yaitu Atletico Madrid akan melawan tim asal Jerman yaitu Borussia Dortmund.

Lalu, pada pertandingan ketiga mempertemukan sang pemenang terbanyak Liga Champions yaitu Real Madrid yang akan melawan jawara Liga Inggris yaitu Manchester City.

Terakhir, laga perempat final Liga Champions akan mempertemukan Paris Saint Germain yang akan menantang Barcelona.

Undian juga menentukan bagan menuju babak semifinal, di mana pemenang perempat final 2 (Atletico Madrid/Borussia Dortmund) akan melawan pemenang perempat final 4 (PSG/Barcelona).

Sementara pemenang perempat final 1 (Arsenal/Bayern Munchen) akan berhadapan dengan pemenang perempat final 3 (Real Madrid/Manchester City).

Hasil undian perempat final Liga Champions 2023-2024

Perempatfinal 1: Arsenal vs Bayern Munchen

Perempatfinal 2: Atletico Madrid vs Borussia Dortmund

Perempatfinal 3: Real Madrid vs Manchester City

Perempatfinal 4: Paris Saint Germain vs Barcelona

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions

Pemenang Perempat Final 2 vs Pemenang Perempat Final 4

Pemenang Perempat Final 1 vs Pemenang Perempat Final 3

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Real Madrid Vs Man City, PSG Vs Barca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya