SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Espos/Burhan Aris Nugraha/dok)

Ilustrasi (Espos/Burhan Aris Nugraha/dok)

SOLO--Tak akan lama lagi, masyarakat Solo Baru bakal memiliki mal. Hartono Life Style Mall, diperkirakan siap menggelar soft opening akhir tahun ini, kisaran Desember 2012 atau Januari 2013.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Demikian disampaikan Public Relations Officer Hartono Life Style Mall, Claudia Sarnida Putri Perdana, kepada Solopos.com, Kamis (12/4/2012).

“Rencananya kami akan soft opening Desember tahun ini atau Januari 2013. Dan progres pembangunan mal sendiri, saat ini sudah mencapai 89%,” kata dia. Claudia mengatakan, Hartono Life Style Mall bakal menjadi mal terbesar di Soloraya.

Karena, rencananya akan dibangun dengan sembilan lantai. Saat ini, building sembilan lantai tersebut sudah selesai tinggal memasuki tahap finishing dan penyelesaian gedung cinema.

“Dan yang jelas, kami adalah mal pertama di Solobaru yang siap menggarap pasar Solo wilayah selatan. Seperti diketahui, saat ini wilayah Solo selatan cukup berkembang, termasuk pasar atau masyarakat menengah ke atas banyak yang tinggal di wilayah Solobaru,” papar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya