SOLOPOS.COM - Putri Diana (Fanpop.com)

Harta Warisa Diana untuk Pangeran William dan Harry Terungkap

Putri Diana meninggal dalam kecelakaan tragis di usianya yang masih muda yakni 36 tahun. Sebelum meninggal ia mewariskan hartanya untuk dua anaknya.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Solopos.com, SOLO – Sebuah rahasia besar dari kerajaan Inggris terungkap. Sekitar 17 tahun setelah kematiannya yang tragis, terungkap bahwa Putri Diana memberikan harta warisan untuk dua anaknya yakni Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry.

Sebagaimana dilansir Closer Weekly, Senin (20/4/2015), sebuah situs web pemerintahan Inggris memungkinkan orang lain membuka catatan rahasia kerajaan hanya dengan membayar sekitar US$15 atau setara Rp193.000. Menurut situs tersebut, Putri Diana telah mewariskan setidaknya US$30 juta atau setara Rp386 miliar untuk dua orang putranya.

Diana berkonsultasi dengan ibunya, Frances Shand Kydd, tentang pendidikan anak-anaknya kelak. “Dia ingin memastikan [anaknya] tumbuh dengan cinta. Dia benar-benar tersiksa ketika berpisah dari Pangeran Charles,” ujar Robert Jobson, penulis buku The New Royal Family dalam wawancaranya dengan Today.

Gaun pengantin Putri Diana juga diserahkan kepada anaknya, sementara barang-barang pribadi lainnya termasuk lukisan dan jam itu diberikan kepada 17 anak baptisnya. Diana juga menambahkan US$80.000 setara Rp1 miliar untuk pelayannya, Paul Burrell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya