SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden SBY sudah menetapkan Komjen Pol Timur Pradopo sebagai calon Kapolri. Berapa total kekayaan mantan Kapolda Metro Jaya ini yang digadang-gadang akan menggantikan Jenderal Bambang Hendarso Danuri?

Berdasarkan data  pada Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di KPK, total kekayaan Timur per tahun 2008 mencapai Rp 2.101.011.135. Namun untuk LHKPN tahun 2010, KPK baru menerima data dari Timur pada 3 September lalu. Hingga saat ini tim dari KPK masih memproses laporan harta kekayaan Timur.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Suami Irianty Sari Handayani ini harta kekayaannya di bidang tanah atau bangunan senilai Rp 1,384 miliar. Tanah Timur tersebar di empat lokasi di daerah Tangerang yang berasal dari warisan.

Luas masing-masing empat bangunan dan lahan itu adalah 405 meter persegi, 184 meter persegi, 84 meter persegi dan 89 meter persegi.

Untuk mobil, tercatat Timur memiliki empat buah mobil yang total keseluruhannya bernilai Rp 305 juta. Mobil-mobil Timur terdiri dari Honda Accord tahun 94, Honda CRV tahun 2001, Kijang Innova tahun 2004 dan Toyota Hardtop tahun 1980.

Untuk logam mulia, Timur memiliki harta senilai Rp 40 juta. Sedangkan untuk Giro, KPK mencatat kekayaan Timur senilai Rp 371,1 juta.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya