SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (28/12/2017)

Harian Jogja edisi Kamis (28/12/2017)

Legislator Malas Laporkan Kekayaan
JAKARTA- Legislator menjadi penyelenggara Negara yang paling malas melaporkan kekayaan

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

KPK yakin Tak Ada yang Hilang
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan tidak ada nama-nama terduga penerima uang hasil korupsi e-KTP yang hilag dalam dakwaan terhadap Setya Novanto. Humas KPK Febri Diansyah menyebut pihak Novanto keliru membaca dakwaan.

Nekat Beroperasi, Ditembak Mati
JAKARTA- Sepanjang 2017, sebanyak 79 tersangka kasus narkotika dan obat-obatan terlarang tewas ditembak petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Khusus pada perayaan Tahun Bari 2018, BNN juga mengintruksikan jajarannya untuk menembak mati bandar yang beroperasi.

Jangan Sepelekan Influenza
Lebih dari 650.000 orang diperkirakan meninggal akibat penyaklit pernapasan dari influenza musiman. Kebanyakan terjadi di Negara miskin.

2017 Tahun Terburuk Bagi Anak Yaman
SANA’A-  Memasukli penghujung 2017, Badan PBB urusan Kesejahteraan Anak (Unicef) menilai tahun ini mmenjadi tahun terburuk bagi anak-anak Yaman.

104 Pemain Huni Pelatnas Cipayung 2018
JAKARTA- PP PBSI mengeluarkan daftar atlet penghunni Pelatnas Cipayung pada 2018, Rabu (27/12). Pemain-pemain ternama masih menghiasi daftar pemain utama PBSI.

Peter Odemwingie Masih ditunggu MU
JAKARTA-Madura United (MU) saat ini baru resmi memiliki Greg Nwokolo di posisi striker. Peter Odemwingie masih ditungggu untuk menempati posisi tersebut.

Masyarakat Diminta Kendalikan Diri
DANUREJAN- GUbernur DIY Sri Sultan HB X turut buka suara atas meninggalnya tiga warga Jogja karena menenggak miras oplosan. Masyarakat diminta mengendalikan diri agar tak terjerumus pada hal-hal seperti itu.

Banyak Anggota Partai Tidak Lolos
KOTAGEDE-Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) DIY menemukan banyak keanggotaan partai politik yang tidak memenuhi syarat dalam proses verifikasi faktual yang dilakukan oleh komisis pemilihan umum (KPU) kabupaten dan kota.

Tahun Depan Retribusi Bakal Naik
SLEMAN- Besaran retribusi sampah tahun depan bakal dinaikkan. Hal itu terkait dengan adanya perubahan Peraturan Daerah (Perda) tentang Retribusi Pelayanan Persampahan/Kebersihan.

Siswa SD Negeri Seropan II Direlokasi
IMOGIRI-Bangunan terancam longsor, kegiatan belajar mengajar (KBM) di SD Seropan II, Dusun Seropan II, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo akan dipindahkan ke SD Seropan III, Dusun Seropan III. KBM rencanannya dimulai awal semester pada 2 Januari 2018.

Rekanan terancam Terima Penalti
GUNUNGKIDUL- Beberapa hari menjelang pergantian tahun pengerjaan sejumlah proyek pemerintah segera dikebut pengerjaannya. Namun dari beberapa proyek terdapat empat proyek dipasrikan molor dan tidak selesai pada tahun ini.

Keuangan Islam Redam Krismon
BANTUL-International Program for Islamic Economic and Finance (IPIEF) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menggelar sebuah seminar bertajuk Outlook Islamic Finance in Indonesia 2018 and its Resilience in Vulnerability, Uncertainty, Complexity and Ambiguity (VUCA) World di Gedung AR Fachruddin B kampus terpadu UMY, pada kamis (28/12).

Harga Tak Berubah
JAKARTA- Harga bahan bakar minyak (BBM) jenis solar subsidi, premium, dan minyak tanah tidak mengalami perubahan untuk periode Januari- Maret 2018.

Tema Lebih Nasionalis
JOGJA- Generasi muda harus memberikan kontribusi positif bagi negaranya, sesuai yang diamanatkan Presiden Joko Widod. Visi tersebut menjadi nilai penting yang diusung dalam Pemiliha Koko dan Cici Jogja 2018 yang akan diselenggarakan Februari tahun depan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja di agen terdekat dengan harga Rp3.000.

Anda juga bisa mengakses Harian Jogja melalui gawai dengan mengakses epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya