SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini Edisi Selasa Pon, 14 Maret 2017 (dok. Harian Jogja)

Harian Jogja Hari Ini Edisi Selasa Pon, 14 Maret 2017

FENOMENA KLITHIH : Harga Mahal Keluarga Tak Harmonis
BANTUL—Relasi amburadul dalam keluarga berandil besar membentuk remaja beringas yang dengan mudah menghilangkan nyawa orang lain. Nyaris semua anak-anak yang melakukan kekerasan di jalanan adalah produk broken home.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

PEMBANGUNAN PERUMAHAN : Pengembang Mulai Beraksi
SEWON—Pengembang perumahan mulai beraksi menyusul tidak diperpanjangnya moratorium pembangunan perumahan di lima kecamatan. Sejauh ini padahal belum ada kejelasan mengenai lokasi lahan hijau yang mesti dilindungi dari incaran pengembang perumahan.

PERPAJAKAN : PBB di Kawasan Pesisir Masih Rendah
TANJUNGSARI—Meroketnya harga tanah di kawasan pesisir ternyata belum diimbangi dengan naiknya nominal pajak bumi dan bangunan (PBB). Hingga saat ini, masih ada tanah di pesisir yang besaran pajaknya hanya Rp10.000 per bidang.

PERTUMBUHAN EKONOMI : Belanja Pemerintah Masih Minim
JAKARTA – Bank Indonesia memproyeksi pertumbuhan ekonomi nasional pada kuartal I/2017 berada di bawah 5,05% karena pengaruh masih minimnya belanja pemerintah.

Pergantian Pimpinan : Nandang Resmi Jadi Rektor UII
SLEMAN – Dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Nandang Sutrisna akhirnya resmi dilantik sebagai rektor kampus tersebut untuk sisa masa bakti hingga 2018 mendatang.

TAKSI ONLINE : Tak Bayar Pajak, Sultan Nilai Tidak Fair
DANUREJAN – Pemda DIY akan mengupayakan solusi terbaik dalam menangani kemelut antara taksi berpelat kuning dengan kendaraan pelat hitam yang beroperasi layaknya taksi dengan menggunakan aplikasi online.

RELOKASI TERDAMPAK BANDARA : Pemkab Janji Tanggung Kerusakan
WATES—Pemerintah Kabupaten Kulonprogo janji akan menanggung segala kerusakan infrastruktur yang disebabkan aktivitas pengurukan lahan relokasi warga terdampak bandara di Kecamatan Temon.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya