SOLOPOS.COM - Fauzi Bowo (Foto: Dokumentasi/JIBI/Bisnis))

Fauzi Bowo (Foto: Dokumentasi/JIBI/Bisnis))

JAKARTA–Pada kesempatan terakhirnya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke) mengundang seluruh wartawan untuk berkumpul di ruang kerjanya, Jumat (5/10/2012). Namun pada kesempatan itu, Foke tidak menerima sesi tanya jawab dari wartawan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Hari ini tidak ada tanya jawab. Kalau foto bareng boleh,” kata Fauzi yang disambut tawa oleh puluhan wartawan dari berbagai media massa.

Selain menyampaikan terima kasih, pada kesempatan tersebut Fauzi meminta kepada seluruh wartawan yang masih bertugas meliput di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, untuk terus menjalin kerja sama dan menciptakan komunikasi yang baik pada seluruh jajaran pemerintahan.

“Kontribusi Anda sangat berharga bagi Pemprov DKI, mau yang bagus atau yang nggak semua luar biasa. Dengan Anda, kita membawa Jakarta sampai sekarang ini. Peran Anda sangat menentukan diterima atau tidak diterimannya pelayanan pemerintah di masyarakat,” ucapnya.

Dia meminta, tulisan bernada positif atau pun negatif mengenai kinerja Pemprov DKI tetap ditulis dengan perasaan cinta pada Jakarta. Sehingga, warga yang membaca dan mengikuti pemberitaan, akan merasakan cinta dan terus berpartisipasi untuk Jakarta.

Selain itu, tambahnya, wartawan perlu memahami kota ini secara lebih baik. Sebagai jembatan komunikasi dengan masyarakat, apa yang disampaikan tidak akan memadai jika wartawan tidak mempunyai informasi yang memadai.

“Kesimpangsiuran informasi hanya akan merugikan kota ini,” jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya