SOLOPOS.COM - Solo Paragon (dok)

S

olo (Solopos.com)–Mal Solo Paragon dipastikan bakal trial opening hari ini, Kamis (8/12/2011). Pihak pengembang sendiri memastikan proses pembangunan mal di tengah trial besok sudah mencapai 80% dari total proyek.

Tapi, proses penyelesaian pembangunan mal tidak akan mengganggu operasional tenant yang sudah beroperasi. “Saat ini proses penyelesaian proyek sudah 80%. Total akan selesai tahun 2012, terutama untuk penyelesaian pembangunan Centro Dept Store, kawasan city walk, hingga area parkir,” kata Direktur Operasional PT Sunindo Gapura Prima, Budianto Wiharto.

Pada trial opening hari ini akan ada 35 tenant yang mulai beroperasi dan melayani pengunjung mal. Meskipun hanya 35 tenant, pada soft opening Kamis (15/12/2011) pekan depan, jumlah tenant yang akan beroperasi akan lebih banyak lagi.

Beberapa tenant juga mulai mempersiapkan aktivitas pada masa trial tersebut. Seperti disampaikan Store Manager Ace Hardware, Agus Supriyatno. Kendati Ace Hardware memutuskan untuk buka pada saat sotf opening, tapi Ace Hardware sendiri pada masa trial akan membuka stan di depan toko untuk pendaftaran member. “Kami akan buka stan selama trial untuk menjaring member. Pengunjung mal yang ingin memiliki member card Ace Hardware bisa apply Rp 100.000 maka akan dapat voucher belanja Rp 100.000 yang bisa digunakan saat toko kami buka,” kata Agus, kepada Solopos.com, Rabu (7/12/2011).

 

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya