SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Espos)–Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra, Jumat (12/2) akan melakukan deklarasi pasangan bakal calon (Balon) walikota dan wakil walikota Semarang pada Pilkada 2010.

Sebagai Balon walikota yakni Harini Krisniati dan wakil walikota Ari Purbono. Harini sekarang menjabat sebagai pelaksana tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Semarang.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

“Deklarasi dilaksanakan di kompleks Mesjid Besar Kauman, Pasar Johar, setelah Salat Jumat,” kata Ari Purbono kepada Espos di Semarang, Kamis (11/2).

Menurutnya acara dilaksanakan secara merakyat dengan menampilkan berbagai kesenian rakyat, seperti barongsai, gambang semarang, reog serta menyajikan jajan pasar.

“Untuk itu tempatnya di kawasan Pasar Johar, biar masyarakat ikut terlibat,” imbuhnya.

Menurut koordinator tim sukses PKS, Ahmadi deklarasi koalisi PKS-Partai Gerindra diresmikan setelah adanya kepastian dari masing-masing DPP partai merekomendasikan nama Harini Krisniati-Ari Purbono.

“Dengan adanya kepastian ini, kami langsung melakukan deklarasi,” ujarnya.

Dengan dideklarasikan pasangan Balon walikota dan wakil walikota dari PKS-Partai Gerindra ini, maka saat ini sudah ada dua pasangan Balon walikota dan wakil walikota pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Semarang 2010.

Sebelumnya Partai Demokrat telah mendeklarasikan Balon walikota dan wakil walikota yakni pasangan Mahfudz Ali (sekarang wakil walikota Semarang) dengan Anis Nugroho Widharto (Manis).

oto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya