SOLOPOS.COM - Aktivitas di Tanjung Priok (JIBI/Bisnis/Dok)

Hari Buruh 2015 akan dirayakan oleh ribuan pekerja di Pelabuhan Tanjung Priok di Taman Impian Jaya Ancol.

Solopos.com, JAKARTA – Aktivitas di Tanjung Priok pada Jumat (1/5/2015) dipastikan berjalan normal meski ada peringatan Hari Buruh.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Sementara itu, ribuan pekerja pelabuhan Tanjung Priok Jakarta akan merayakan peringatan May Day di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, besok.

Juru Bicara yang juga Kepala Humas PT Pelabuhan Tanjung Priok, Sofyan Gumelar, mengatakan pihaknya memastikan tidak akan ada aksi apa pun di lingkungan kerja pelabuhan Priok dalam peringatan May Day kali ini.

“Peringatan May Day kita pusatkan di kawasan Ancol, sedangkan aktivitas layanan pelabuhan dijamin normal seperti biasa,” ujarnya kepada Bisnis/JIBI, Kamis (30/4/2015).

Menurut dia, peringatan May Day di kawasan wisata Ancol untuk memberikan apresiasi kepada pekerja pelabuhan yang selama ini turut berkontribusi pada peningkatan kinerja pelabuhan Tanjung Priok.

Peringatan May Day pekerja pelabuhan Priok di kawasan Ancol itu, imbuhnya, juga akan melibatkan stakeholders dan pelaku usaha pelabuhan Priok.

“Koordinasi terkait May Day ini sudah dilakukan dengan Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok dan Kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok,” papar dia.

Sofyan mengatakan, pengguna jasa pelabuhan tidak perlu khawatir dan diimbau tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa.

“Kami tegaskan bahwa operasional pelabuhan Priok untuk layanan kapal, bongkar muat barang maupun delivery tetap berjalan 24/7, tidak akan terpengaruh dengan peringatan May Day,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya