SOLOPOS.COM - Peluncuran Mataharimall.com (Liputan6.com)

Hari Belanja Online Nasional dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) rupanya disambut antusias masyarakat Indonesia. Situs belanja online terkemuka, Matahari Mall mengalami lonjakan permintaan hingga sepuluh kali lipat ketimbang hari biasa.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

“Pengunjung yang berbelanja di Mataharimall.com pada hari pertama di luar ekspektasi kami, baik pengunjung maupun transaksi meningkat hingga 10 kali lipat,” kata Regan Dwinanda, Head of Marketing and Partnership Mataharimall.com pada Antaranews.com di Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Saking banyaknya pengakses, website sempat mengalami gangguan. Beberapa konsumen mengeluhkan website tak bisa dibuka untuk beberapa saat di hari pertama. Padahal sebelumnya Mataharimall mengatakan akan menyiapkan server lebih banyak untuk mengantisipasi meledaknya traffic.

“Memang ada sedikit gangguan pada website Mataharimall.com akibat peningkatan traffic. Kami mohon maaf apabila pelanggan mengalami ketidaknyamanan, adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen, saat ini tim kami sedang bekerja keras untuk terus untuk memperbaiki dan memberikan pengalaman belanja yang terbaik,” kata Regan.

Pelanggan Mataharimall.com datang dari seluruh Indonesia, saat ini Mataharimall.com sudah melayani 451 kota dari 541 kota di seluruh provinsi di Indonesia.

Regan mengatakan produk yang paling diminati saat Harbolnas sangat beragam. Saat ini Mataharimall.com mempunyai 16 kategori produk, mulai dari elektronik, fashion, hingga lifestyle dan kebutuhan sehari-hari. Proporsi kategori produk yang dibeli konsumen berimbang, baik elektronik maupun fashion dan lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya