SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google img)

Solopos.com, SRAGEN — Warga Kampung Gerdu, Sragen Tengah, Sragen, Senin (16/12/2013) pagi, dikejutkan penemuan janin yang hanyut di Sungai Garuda. Jasad tersebut kali pertama diketahui oleh petugas kebersihan dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Sragen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, janin itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB. Jasad tersebut ditemukan tersangkut di bebatuan yang ada di sungai yang saat itu memiliki aliran cukup deras. Jasad ditemukan sekitar 10 meter dari bawah Jembatan Garuda.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Salah satu warga, Johanes, 22, mengatakan pagi itu sejumlah petugas dari BLH melakukan pembersihan sungai. “Saat itu ada petugas BLH bersih-bersih kali. Sekitar pukul 08.00 WIB itu menemukan bayi tersangkut batu di samping rumah saya. Lalu petugas itu datang ke rumah dan minta kardus,” ungkap warga Gerdu, RT 001/RW 005 tersebut saat ditemui di sekitar jembatan, Senin.

Polisi masih menyelidiki penemuan janin tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kesimpulan tentang asal-usul janin maupun identitas orang yang membuang janin tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya