SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto dalam acara Halalbihalal DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Kamis (18/5/2023). (JIBI/Lukman Nur Hakim)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendapatkan dukungan menjadi presiden 2024 saat datang di acara Halalbihalal DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Kamis (18/5/2023).

Prabowo datang pukul 13.39 WIB ke selasar dari Masjid Istiqlal dengan diiringi oleh sekelompok marawis. Kedatangan Prabowo bersama dengan petinggi dari BKPRMI. 

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Sebelum dimulainya acara, pembawa acara menyambut kedatangan dari Menhan Prabowo dengan pantun. “Buah salak si buah nanas. Tumbuhnya dekat tebing telaga,” kata pembawa acara.

“Sudah layak dan sudah pantas menjadi pemimpin di Indonesia,” lanjutnya. Tidak hanya satu pantun, pembawa acara juga memberikan satu pantun lagi yang didalamnya menggaungkan Prabowo menjadi Presiden 2024.

“Dari hulu menuju hilir, arah menuju tebing Klaten,” kembali pembawa acara membacakan pantun.

“Karena kebetulan Pak Menhan telah hadir, kami semua umat dan santri mengumandangkan semoga 2024 jadi presiden,” lanjut pembawa acara. 

Setelah pantun dibacakan, gemuruh para peserta halal bi halal yang hadir langsung bertepuk tangan. Akan tetapi, Prabowo hanya memperlihatkan senyum tipis saja.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Halalbihalal di Istiqlal, Prabowo Dapat Dukungan Jadi Presiden 2024”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya