SOLOPOS.COM - Ilustasi pembagian paspor calon haji oleh Satgas PPIH. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, BOYOLALI – Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji Solo sampai Kamis  (4/9/2014) telah memberangkatkan 3.341 orang jemaah calon haji (calhaj).

Para jemaah tersebut tergabung dalam kloter 1—9 yang berasal dari wilayah Jawa Tengah.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Humas PPIH Solo Badrusalam mengatakan sampai saat ini seluruh proses keberangkatan jamaah haji dari Asrama Haji Donohudan berlangsung cukup lancar.

Panitia mencatat sampai Kamis sore hanya ada empat orang calhaj yang tidak berangkat sesuai jadwal.

Sepasang suami istri dari kloter 4 terpaksa batal berangkat karena sang istri hamil, sedangkan dua orang dari kloter 9 harus menunda keberangkatannya karena sakit.

“Kalau yang suami istri itu batal berangkat, hari ini ada dua orang tertunda berangkat karena sakit,” kata Badrusalam, Kamis.

Asrama Haji Donohudan malam ini dijadwalkan menerima kedatangan jamaah haji kloter 11 dan kloter 12 yang berasal dari Batang dan Grobogan.  Adapun jamaah haji kloter 10 dijadwalkan berangkat ke Arab Saudi sekitar tengah malam nanti dari Bandara Adi Soemarmo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya