SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria berfoto bersama seusai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (13/9/2022). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Solopos.com, JAKARTA—Pemerintah DKI Jakarta akan menggelar acara seremonial perpisahan Gubernur Anies Baswedan saat masa jabatannya selesai, Minggu (16/10/2022). Seremonial bertajuk Terima Kasih Jakarta ini akan digelar di halaman Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat.

Anies akan bersepeda dari Gelora Bung Karno (GBK) menuju lokasi yang berjarak sekitar 9 kilometer. “Besok rencana dari GBK naik sepeda ke balai kota pagi mungkin jam 6 pagi,” kata Anies Baswedan setelah meresmikan halte bus Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2022).

Promosi Tokopedia Jadi e-Commerce Terbaik, Raih Penghargaan BI Awards 2023

Setelah itu, Anies akan menggelar acara perpisahan bersama dengan rakyat di kantor gubernur pada pukul 08.00 WIB. Seusai acara tersebut, Anies direncanakan akan langsung bertolak ke kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga Perang Korupsi dan Peluang Xi Jinping Jadi Presiden

Dalam perjalanan pulang dia berencana melewati bundaran HI untuk menyapa warga DKI Jakarta. “Setelah acara pulang ke rumah Lebak Bulus. Tergantung mungkin naik sepeda mungkin naik skuter,” kata Anies.

Dia memastikan seluruh persiapan acara tersebut sudah dilakukan secara maksimal oleh pihak terkait. Dia juga mengundang warga untuk meramaikan acara perpisahan tersebut.

Sebelumnya, kegiatan bertajuk “Terima Kasih Jakarta” sempat diunggah di akun Instagram @dkijakarta, pada Sabtu. Acara rencananya dimulai pukul 06.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya