SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Biro perjalanan haji, umroh dan ticketing, Munatour hadir di Solo. Biro yang telah hadir di enam kota tersebut membuka kantor di Grogol, Sukoharjo. Sebagai gebrakan perdana, di tahun pertamanya Munatour menggarap komunitas.

Direktur Utama Munatour, Sugeng Wuryanto, mengatakan Munatour hadir di Solo karena melihat peluang biro perjalanan haji dan umroh terbuka lebar. Sebagai buktinya, walaupun baru buka biro haji ini melayani 43 orang peserta umroh. Puluhan peserta umroh itu berasal dari satu lingkungan komunitas.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Kami memang masuk langsung ke jamaah atau komunitas. Yang pertama ini, kami dengan MTA,” ungkap Sugeng, saat ditemui Espos di sela-sela grand opening Munatour di Restoran Kusumasari, akhir pekan kemarin.

Menurut Sugeng, pihaknya memiliki kelebihan dalam hal fasilitas. Hal itu lantaran Munatour telah meneken kontrak dengan dua hotel besar di Mekah dan Madinah yang dekat dengan lokasi ibadah. Selain itu kontrak kerja sama setahun juga telah disepakati dengan dua maskapai di Arab, Emirates Airline dan Saudi Ailine, termasuk dengan Garuda Indonesia. “Jadi kami pasti dapat kuota,” imbuhnya.

JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya