SOLOPOS.COM - Puluhan Kiai dan gus menggelar dzikir dan doa bersama untuk mendoakan Yenny Wahid agar bisa maju sebagai calon Wakil Presiden 2024 di Ponpes Muhajirin 2 Tambak Beras, Jombang, Sabtu (23/9/2023) (ANTARA/HO-Relawan Yenny Wahid)

Solopos.com, JAKARTA — Puluhan kiai dan gus dari keluarga besar Pondok Pesantren Tambak Beras, Jombang, Jatim, Sabtu (23/9/2023), menggelar zikir dan doa bersama untuk mendoakan Yenny Wahid bisa maju sebagai calon wakil presiden 2024.

Kegiatan dimulai pukul 14:00 WIB dengan diawali lantunan selawat dari santri Tambak Beras.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan zikir dan doa bersama oleh kiai dan gus keluarga besar Ponpes Tambak Beras Jombang.

Zikir dipimpin langsung oleh K.H. Afifuddin Sholeh Hasbullah, dan doa bersama untuk cawapres Yenny Wahid dipimpin oleh K.H. Roqib Wahab Hasbullah.

Dalam sambutannya, Gus Wahab mewakili keluarga besar Tambak Beras mengatakan Yenny Wahid merupakan keluarga dari Tambak Beras.

“Hari ini kami keluarga besar Tambak beras mendoakan putrinya Gus Dur, yaitu Mbak Yenny Wahid untuk menjadi Cawapres 2024. Dahulu, di pondok Tambak Beras ini, kami juga mendoakan Gus Dur yang saat itu maju Ketua Umum PB NU waktu muktamar di Situbondo,” kata Gus Wahab yang juga Panglima Gus, seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Hadir dalam zikir dan doa di antaranya para kiai dan gus keluarga Tambak Beras yakni K.H. Roqib Wahab Hasbullah (putra Mbah Wahab), K.H. Afifuddin Sholeh, Gus Wahab Yahya, Gus Najih Farhoq (Ponpes Sunan Kalijogo 2), Gus Ibnu, Gus Imam Muhajir, Gus Faiz, Gus Ridla dan Gus Fahri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya