SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Di kalangan murid dan rekan guru, Lukman (44) dikenal sebagai guru agama yang baik. Kabar bahwa guru baru yang rajin beribadah itu melakukan sodomi pada mantan siswanya berinisial FM, benar-benar membuat gempar madrasah tempat Lukman mengajar.

“Pak Lukman di kelas sangat baik, saya kaget melihat di TV dia sodomi,” ujar Fiqi, siswa kelas II Yayasan Perguruan Madrasah Ruhul Islam (YPRMI), Jl Menteng Wadas, Jakarta Selatan.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Pernyataan serupa juga disampaikan Sulastri (50), salah seorang guru YPRMI yang ditemui detikcom usai jam sekolah, Selasa (19/1). Menurutnya selama 6 bulan mengajar, Lukman dikenal sebagai sosok yang cukup ramah dan rajin beribadah.

Tidak lama sebelum berita sodomi itu terungkap Lukman sempat mengajukan permohonan pengunduran diri. Permohonan yang Sulastri perkirakan didorong oleh rendahnya gaji guru di YPRMI tersebut belum mendapatkan persetujuan dari pihak sekolah.

“Dengan cerita ini otomastis dia akan keluar karena sudah merusak citra pendidikan,” ujar guru PLKJ ini.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya