SOLOPOS.COM - Li Ling mencetak rekor di Guinness World Records sebagai pemilik dada terseksi (dailymail)

Guinness World Records mencatat wanita asal Tiongkok, Li Ling, sebagai wanita dengan dada terseksi.

Solopos.com, BEIJING – Wanita asal Tiongkok, Li Ling, baru-baru ini memperoleh gelar baru dari Guinness World Records. Wanita berkulit mulus ini dinobatkan sebagai pemilik buah dada paling seksi di dunia.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Anugerah buah dada terseksi ini sempat menuai protes lantaran tak umum dilakukan Guinnes World Records. Penganugerahan Guinness World Records lebih umum diperuntukkan untuk rekor terbaru.

Sedangkan penganugerahan ini disambut oleh masyarakat Tiongkok di media sosial. Nama Li Ling sontak menjadi viral di berbagai forum Internet.

Dailymail mengutip China Daily, Rabu (6/5/2015) melaporkan bahwa Li memang berambisi untuk menciptakan imej baru buah dada wanita Tiongkok. Sayangnya, wanita yang telah memiliki anak ini harus menjalani operasi untuk memenuhi obsesinya.

Setelah menjalani operasi pekan lalu, Li dengan bangga menunjukkan aset berharganya untuk mendaftar sebagai wanita dengan dada terseksi. Meski kebanyakan orang berpikir Li terlalu narsis, ambisinya tidak bisa disalahkan karena hal itu erat kaitannya dengan kepercayaan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya