SOLOPOS.COM - Alejandro Fragoso menerima rekor (CyberLink)

Guinness World Records mencatatkan nama Alejandro Fragoso sebagai manusia paling lama menonton televisi.

Solopos.com, SOLO – Alejandro Fragoso, 25, berhasil menyabet gelar penonton televisi terlama. Pria asal Brooklyn, Amerika Serikat, ini berhasil mengalahkan dua orang pesaingnya dengan menonton televisi selama 94 jam.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Para peserta harus menaati beberapa aturan yakni tidak boleh memutus kontak mata dengan layar. Mereka hanya diberi waktu selama lima menit setelah satu jam menonton televisi. Mereka juga tidak diperkenankan terlibat dalam percakapan yang lama dengan orang lain di dalam ruangan.

“Hal yang paling membuat saya gugup adalah psychotic break atau mengantuk,” kata Alejandro Fragoso sebelum memulai perlombaan tersebut seperti dikutip News.com.au, Kamis (14/4/2016).

Sementara itu, pesaing nomor dua Louise Matsakis mengatakan ia khawatir ketika rasa bosan mulai menyerangnya. Ternyata benar, rasa bosan Loise muncul setelah menonton televisi selama 10 jam hingga ia mengibarkan bendera putih meninggalkan Fragoso dan Molly Ennis.

Di hari kedua dari empat hari yang dilaluinya, Fragoso mengaku mulai berhalusinasi. “Ini yang terjadi pagi ini ke titik di mana aku mengalami bangun dari mimpi. Mataku terbuka tapi aku berhalusinasi. Itu aneh,” ucapnya.

Pada jam ke-59, Ennis akhirnya menyerah dengan memutus kontak matanya dengan layar televisi. Fragoso akhirnya keluar sebagai pemenang dengan mencatatkan waktu 94 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya