News
Rabu, 11 Oktober 2023 - 21:39 WIB

Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto jadi Deputi Tim Kampanye Ganjar Pranowo

Newswire  /  Abu Nadzib  /  Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto usai pertemuan ketua umum partai politik pengusung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta, Rabu (11/10/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Andi Widjajanto masuk dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden.

Pejabat di lembaga pemerintah nonkementerian itu ditunjuk sebagai Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar Presiden.

Advertisement

Penunjukan disampaikan Ketua TPN Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid seusai pertemuan para ketua umum partai politik pengusung bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

“Ada dua deputi yang pada hari ini akan saya umumkan. Pertama, Deputi Politik 5.0 Bapak Andi Widjajanto,” ujar Arsjad kepada awak media.

Arsjad juga mengumumkan Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Luki Hermawan sebagai Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Presiden.

Advertisement

Menurut ia, penunjukan Andi Widjajanto dan Luki Hermawan sudah melewati pertimbangan sebagai seorang tokoh yang memiliki kredibilitas dan profesionalitas.

Dalam beberapa waktu ke depan, Arsjad akan mengumumkan deputi lainnya yang masuk struktur kepengurusan TPN Ganjar Presiden.

Andi Widjajanto mengklaim penunjukan dirinya dalam kampanye salah satu presiden itu tidak melanggar aturan.

Advertisement

“Berkaitan dengan posisi saya sebagai Deputi Politik 5.0, saya akan memastikan bahwa posisi saya di sini sesuai dengan aturan yang ada dalam UU Lemhannas,” ujar Andi di Gedung High End, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif