SOLOPOS.COM - Suasana kampung Jogja di Grand Inna Malioboro. (Ist)

Menampilkan kuliner spesial khusus di Sabtu malam pukul 19.00-21.30 WIB

Harianjogja.com, JOGJA—Tampil percaya diri, hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Inna Garuda, kini beroperasi dengan nama baru yaitu Grand Inna Malioboro.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Untuk memberikan sentuhan yang berbeda berwisata kuliner, Grand Inna Malioboro yang berada tepat di jantung Kota Jogja menampilkan kuliner spesial khusus di Sabtu malam pukul 19.00-21.30 WIB hanya Rp98.000 per orang.

“Nantinya dapat menikmati semua makanan yang disajikan oleh Chef Gion dan menikmati pertunjukan langsung,” ungkap Public Relations Manager Grand Inna Maliobboro, Retno Kusuma, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Kamis (4/5/2017).

Berbagai menu makanan tersedia di Kampung Jogja, seperti salad, slada Djawa, trancam Wonosari, angkringan Malioboro, aneka gorengan, sambal goreng krecek ataupun menu Jogja Sweet, yang berupa grontol, tiwul, gatot, sawut dan cenil. Dapatkan harga spesial diskon 15% untuk pemesanan 10 orang hingga akhir Mei 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya