SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi bangkai kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-CIkampek KM 58, Karawang Timur, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). (Antara/Awaludin)

Solopos.com, JAKARTA — Kapolri Jenderal Listyo Sigit menyampaikan pihaknya masih mendalami informasi soal status mobil Daihatsu Gran Max yang terlibat kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek pada Senin (8/4/2024).

Kecelakaan maut tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu Daihatsu Gran Max, Daihatsu Terios, dan satu bus. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.04 WIB.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Listyo menuturkan, keluarga korban menyampaikan informasi bahwa mobil Gran Max yang terlibat dalam kecelakaan tersebut merupakan travel yang dipesan korban.

“Itu sedang kita dalami karena informasinya dari keluarga korban tadi ada yang menyampaikan bahwa memang mereka ada memesan travel untuk menjemput mereka dan sempat diinformasikan ke keluarga,” ujarnya kepada wartawan, Senin (8/4/2024).

Dia menambahkan, setelah proses identifikasi 12 jenazah yang ditemukan di TKP merupakan 7 laki-laki dan 5 perempuan.

Selain itu, kepolisian juga menemukan dua KTP yang diduga milik korban. Dua KTP itu beralamat Ciamis dan Bogor.

“Tadi juga diinformasikan ada dua KTP yang didapatkan dan kemudian dikenali identitas dan itu sudah kita hubungi pihak keluarga. Ada yang satu di Ciamis, dan satu berasal dari Bogor,” tambahnya.

Lebih lanjut, Jenderal Polisi Bintang Empat itu mengatakan bahwa pihaknya tengah memberikan pelayanan pengambilan jenazah korban kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek yang bakal diambil keluarga.

Sejauh ini, sudah ada empat keluarga yang tengah melakukan identifikasi jenazah. Untuk sisanya, kepolisian masih menunggu keluarga korban lainnya.

“Sudah ada empat keluarga yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan antemortem dan sisanya sedang kami tunggu, kami berupaya menghubungi pihak dan keluarga korban,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Kapolri Jelaskan Status Gran Max di Laka Tol Cikampek 58, Mobil Travel?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya