SOLOPOS.COM - Dim Sum GQ Hotel Jogja

Diskon ini berlaku setiap hari termasuk hari Minggu dan hari libur nasional.

Harianjogja.com, SLEMAN—Dim Sum GQ Hotel Jogja yang terletak di Jalan Laksda Adisutjipto No.48, Sleman kini hadir dengan kejutan lainnya, yaitu diskon sampai dengan 50% + 10%. Diskon ini berlaku setiap hari termasuk hari Minggu dan hari libur nasional.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Khusus untuk pelajar dan mahasiswa mendapat diskon sebesar 50%+15%  dengan menunjukkan kartu pelajar dan kartu mahasiswa. Diskon ini berlaku setiap hari termasuk hari Minggu dan hari libur nasional dengan sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku.

Public Relations Officer GQ Hotel, Shelly Ika Septia, menuturkan Dim Sum merupakan makanan ringan yang dapat mengenyangkan. Menu Dim Sum dapat disantap saat makan pagi, santapan siang maupun malam sebagai makanan ringan.

“Harapannya, menu Dim Sum dapat diterima dan dinikmati oleh semua kalangan seperti jenis Chinese Food yang lain. GQ Hotel Jogja menyajikan menu Dim Sum sejak 2006 dengan pilihan menu lebih dari 54 macam,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu (26/7/2017).

Menu Dim Sum dikemas secara menarik dengan berbagai pilihan makanan lainnya, baik yang digoreng seperti cumi rambutan, lumpia, pangsit goreng, seafood lada hitam maupun makanan yang dikukus seperti siomay, ha kau, tausa pao ataupun lin yung pao.

Tersedia pula aneka puding dan bubur yang  disajikan secara segar dan hangat yang masing-masing menu memiliki keistimewaan dan jaminan cita rasa yang khas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya