SOLOPOS.COM - Sahabat Ganjar ketika merayakan ulang tahun ke-54 Ganjar Pranowo, beberapa waktu lalu.(ANTARA/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Juru Bicara Kelompok Sukarelawan Sahabat Ganjar (SaGa) Mahathir Muhammad menegaskan perjuangan memenangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024 belum selesai.

Meskipun sukarelawan Ganjar Pranowo Mania atau GP Mania sudah membubarkan diri, kata Mahathir, bukan berarti menghentikan perjuangan sukarelawan lain untuk membawa Ganjar menuju kursi sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Dukungan dan doa untuk Bapak Ganjar Pranowo ini belum usai, belum selesai. Bukan hanya untuk mendukungnya hingga nanti menjadi presiden di tahun 2024, tetapi juga sampai jadi presiden pun, untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Mahathir dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Kamis (9/2/2023).

Mahathir mengajak para sukarelawan pendukung Ganjar untuk tidak patah semangat akibat pembubaran GP Mania.

Dia meminta para anggota GP Mania lainnya tidak berhenti memberi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjelang Pilpres 2024.

Dia meyakini semua sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo memiliki niat dan tujuan yang sama.

“Kami, relawan Sahabat Ganjar, akan terus berjuang dan mendoakan Bapak Ganjar untuk jadi presiden di 2024. Kami terus memberi semangat dan doa untuk sukarelawan di seluruh Indonesia tetap sama-sama kita berjuang,” ujar Mahathir.

Saat ini Sahabat Ganjar juga tetap aktif melakukan berbagai kegiatan sosial sekaligus sosialisasi sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya