SOLOPOS.COM - Rashi dan Kokila (Youtube)

Gopi Antv episode 159 menceritakan Kokila yang menuduh Rashi mencuri kalung Gopi.

Solopos.com, SOLO – Rashi dan Urmila terlilit hutang di serial Gopi Antv, Jumat (3/3/2017), pukul 13.00 WIB. Kejadian itu bermula ketika Rashi datang ke sebuah kios yang tengah melelang sari. Saat itu, ia mengira jika si penjual akan meberikan sari tersebut secara cuma-cuma.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Dengan bangga, Rashi maju ke depan untuk mengambil sari yang dikira sebagai hadiahnya. Namun, saat si pelelang menagih uang pembayaran, Rashi justru marah. Ia bersikeras tidak mau membayar lantaran mengira sari itu diberikan secara gratis.

Sikap keras kepala Rashi membuat si pelelang marah. Ia mengancam akan melaporkan kejadian itu ke polisi jika Rashi tidak mau membayar. Ancaman itu membuat Rashi terpaksa menawarkan sari tersebut ke semua pengunjung pameran. Sayangnya, tidak ada satu pun orang yang mau membeli sari itu.

Sesampainya di rumah, Rashi berniat mencuri kalung berlian milik Gopi. Saat semua orang di rumah keluarga Modi tidur, ia mengendap-endap masuk ke kamar Gopi untuk mencari kalung itu. Sayangnya, ia tidak berhasil menemukan kalung tersebut.

Paginya, Rashi menanyakan keberadaan kalung itu kepada Gopi. Namun, Gopi juga tidak berhasil menemukan kalung pemberian ibu mertuanya itu. Kabar soal kalung Gopi yang hilang itu membuat kokila panik. Ia menyuruh semua anggota keluarganya mencari kalung itu.

Tiba-tiba, Kokila curiga jika kalung itu diambil oleh Rashi. Sebab, ia tanpa sengaja ia mendengar percakapan Rashi dengan seseorang yang menagih hutang kepadanya. Namun, Rashi bersikeras mengatakan jika dirinya tidak mencuri kalung itu.

Sementara itu, di rumah Urmila, Kinjal sedang menunggu Dhawal pulang. Ia curiga Dhawal telah mengkhianatinya. Sebab, ia melihat Dhawal memasuki sebuah gedung perkantoran untuk menemui seseorang, ia bahkan mendengar percakapan wanita itu di telepon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya