SOLOPOS.COM - Daredevil Nik Wallenda berjalan diatas seutas kawat setebal 5 sentimeter yang melintasi Grand Canyon, Minggu (23/6/2013) waktu setempat/Discovery

 

Daredevil Nik Wallenda berjalan diatas seutas kawat setebal 5 sentimeter yang melintasi Grand Canyon, Minggu (23/6/2013) waktu setempat/Discovery

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

ARIZONA-Daredevil Nik Wallenda berhasil menjadi orang pertama yang berjalan diatas seutas kawat setebal 5 sentimeter yang melintasi Grand Canyon, Minggu (23/6/2013) waktu setempat.

Pria ini berhasil mencatatkan waktu 22 menit, 54 detik berjalan diatas kawat sepanjang 1.400 kaki. Usai mencapai garis finis, Wallenda langsung mencium tanah dan memeluk istrinya. Aksinya sendiri disiarkan langsung ke seluruh dunia.

Tantangan terbesar yang dihadapinya adalah hembusan angin yang kuat. Dimana saat itu kecepatan angin mencapai 48 mil per jam sebelum ia memulai perjalanannya.

“Itu yang membuat saya stres,” kata Wallenda Morales usai beraksi.

“Saya pikir ketegangan benar-benar memainkan peran kunci, selain tentunya masalah hembusan angin juga berpengaruh,” tandasnya.

Wallenda mengatakan sebelum melakukan aksinya, dirinya sempat meminta dukungan spiritual dan doa dari semua keluarga.

“Puji Tuhan, ini mengagumkan,” kata Wallenda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya