SOLOPOS.COM - Gigi Hadid. (Instagram/@versace)

Solopos.com, SOLO-Model Gigi Hadid tampil mengenakan busana serba merah rancangan Versace dalam perhelatan Met Gala 2022 yang berlangsung pada Selasa (3/5/2022) ini waktu Indonesia atau Senin (2/5/2022) waktu Amerika Serikat. Tema yang diusung tahun ini adalah Gilded Glamour.

Busana yang dia kenakan yakni mantel puffer kustom yakni duchesse sutra burgundy dengan catsuit korset sebagai bagian dalamnya dari label Versace, sebagai wujud interpretasi terkait tema Gilded Glamour.

Promosi Perkuat Kapabilitas Digital, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

Pihak Versace melalui laman Instagramnya mengungkapkan, busana yang dikenakan Gigi Hadid di Met Gala 2022 ini terinspirasi dari volume dan perubahan dramatis dalam siluet pakaian wanita akhir tahun 1800-an.  Penampilan itu dia hadirkan beberapa hari setelah mendapat perhatian untuk gaun mini Prada pink modern dan sepatu bertumit tingginya.

Penampilan Gigi Hadid mengenakan busana keluaran rumah mode Versace ini juga diunggah di laman Instagram rumah mode itu. Sejumlah warganet pun mengomentari penampilan saudara kandung Bella Hadid dan busana tersebut.

Baca Juga: Kim Kardashian Pakai Gaun Ikonik Marilyn Monroe di Met Gala 2022

“I am i love with this outfit,” tulis warganet.

“This is giving! The coat makes the whole outfit,” tulis warganet lainnya.

“I freaking love this! I mean if everyone is going to be over the top, shine bright!” tulis warganet lainnya.

“she never misses,” puji warganet.

“This is iconic go off gigi,” puji lainnya.

Baca Juga: Elon Musk Hadiri Met Gala 2022, Gandeng Ibunya!

“Wow!!! She’s so beautiful and talent,” tulis warganet lainnya.

Hadid kepada InStyle pernah mengatakan tentang keseimbangannya antara bersikap terbuka tentang hidup di depan umum dan melindungi beberapa bagian untuk privasi. Dia juga berbicara tentang pengalaman kariernya di dunia model yang masih bertahan hingga saat ini.

“Saya tidak mengatakan saya model tercantik atau terbaik, tetapi saya dapat mengatakan saya seseorang yang senang berada di sekitar. Mungkin itu yang membuat saya bertahan lama di sini. Itu tidak berarti saya tidak dapat mengalami hari-hari yang buruk, dan terima kasih Tuhan, kami memiliki begitu banyak teman di industri yang dapat kami tuju,” ujar Hadid seperti dikutip dari Antara pada Selasa (3/5/2022).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya