SOLOPOS.COM - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, tampil di Debat Cawapres 2024. (Youtube/KPU RI)

Solopos.com, SOLO — Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, optimistis akan tampil dengan baik pada Debat Cawapres 2024 malam ini, Jumat (22/12/2023).

Gibran mengatakan dalam beberapa hari terakhir kerap melakukan simulasi debat dan hasilnya diklaim sudah cukup baik. Gibran juga meminta doa dan dukungan dari simpatisan serta relawan dalam debat cawapres malam ini.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Jadi dalam tiga hari terakhir kami ini seringkali melakukan simulasi ya, mohon doanya,” tuturnya.

Tak lupa, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga mendoakan cawapres lainnya, Mahfud Md dan Muhaimin Iskandar, agar dapat menyampaikan visi dan misinya dengan lancar pada Debat Cawapres 2024 malam ini.

“Semoga acara debat ini bisa berjalan lancar dan semua cawapres bisa menyampaikan visi dan misi dengan baik,” katanya.
Pada kesempatan berbeda, cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin masih mengaku masih merasa deg-degan menghadapi debat cawapres.

Cak Imin mengaku, rasa deg-degan itu timbul karena dirinya merasa lawan debatnya yaitu Mahfud MD dan Gibran Rakabuming merupakan orang berpengalaman.

“Pak mahfud orang pengalaman, pak Gibran pengalaman jadi walikota, ya pasti kita harus deg-degan,” kata Cak Imin dikediamannya, Jumat (22/12/2023).

Sebagaimana diketahui, debat yang dimulai pukul 19.00 WIB itu akan menjadi ajang adu argumen dan gagasan tiga kandidat calon wakil presiden (cawapres) 2024, yaitu Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud Md.

Adapun tema yang akan diperdebatkan adalah ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Gibran Ngaku Pede Tampil Maksimal saat Debat Cawapres”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya