SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Panja Akuntan Publik Komisi XI DPR akan studi banding ke Inggris dan Amerika Serikat (AS). Partai Gerindra melarang dua anggotanya di komisi ini, ikut berangkat ke luar negeri.

“Kita melarang dua anggota kita ikut berangkat. Ini sesuai komitmen kita yang melarang seluruh anggota fraksi dari Gerindra melakukan studi banding ke luar negeri,” ujar Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon, Minggu (20/3/2011).

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dua anggota Fraksi Gerindra yang tidak mengikuti studi banding ini adalah Sadar Subagyo dan Sumaryati Arjoso. Keduanya tunduk pada keputusan partai. “Hanya Gerindra yang tidak memberangkatkan anggotanya,” terang Fadli.

Menurut Fadli, Gerindra melarang anggotanya pergi studi banding karena menilai hal ini hanya menghamburkan uang negara. Selain itu berbagai informasi menyangkut RUU Akuntan publik bisa didapatkan dari internet.

Jika masih kurang, panggil saja para ahli ke Indonesia, tidak perlu berbondong-bondong ke luar negeri. “Ini hanya memboroskan uang saja,” kritiknya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya