SOLOPOS.COM - Polisi memasang garis polisi pada Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Gerja Katholik St.Lidwina, Trihanggo, Gamping, Sleman, Minggu (11/2/2018). (Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Pelaku masuk dari pintu gereja bagian barat langsung menyerang

Harianjogja.com, SLEMAN-Terjadi penganiayaan terhadap jemaat Gereja St Lidwina, Jambon, Trihanggo, Gamping, Sleman, Minggu (11/2/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Penganiyaan oleh pelaku terjadi saat jemaat sedang melaksanakan ibadah.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Informasi yang diperoleh Harianjogja.com, pelaku masuk dari pintu gereja bagian barat langsung menyerang korban bernama Martinus Parmadi Subiantoro dan mengenai punggung sehingga jemaat yang berada di belakang/kanopi membubarkan diri. Selanjutnya pelaku masuk ke gedung utama gereja sambil mengayun-ayunkan senjata tajam sehingga para jemaat juga membubarkan diri.

Kemudian, pelaku berlari ke arah koor dan langsung menyerang Romo Prier yang sedang memimpin misa. Pelaku masih menyerang para jemaat yang masih berada di dalam gereja dan mengenai korban bernama Budi Purnomo dengan masih mengayun-ayunkan senjata tajamnya.

“Saat in kami masih melakukan pendalaman terhadap motifnya,” ujar Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto, Minggu (11/2/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya