SOLOPOS.COM - Perwakilan PT Gerbang Madani beraudiensi ke Harian Jogja/JIBI/Harian Jogja/Rochimawati

Perwakilan PT Gerbang Madani beraudiensi ke Harian Jogja/JIBI/Harian Jogja/Rochimawati

JOGJA—Perusahaan properti PT Gerbang Madani Grup membidik lima kota besar di Pulau Jawa untuk program melebarkan sayap usahanya melalui jaringan franchise.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Pada 2012 lalu kamu meluncurkan kemitraan melalui program franchise dan kami membidik lima kota besar di Pulau Jawa untuk ekspansi usaha melalui sistem tersebut,” kata Komisaris Utama PT Gerbang Madani Grup (GMG) Syihabudin saat beraudiensi ke Griya Harian Jogja, Senin (11/2/2013).

Kendati belum sampai pada tahap kota mana saja yang akan dijadikan target, namun menurut Syihabudin animo masyarakat cukup tinggi untuk bisa bergabung dalam program kemitraan tersebut. “Kami harapkan pada 2013 ini sudah bisa dilaksanakan, karena program franchise ini adalah yang pertama dilakukan bisnis property di Indonesia,” urai dia.

Adapun untuk DIY, Syihabudin mengakui pasar properti masih sangat menjanjikan. Sedangkan untuk wilayah pengembangan, konsumen tidak lagi membidik satu kawasan saja. “Selain Sleman, Bantul dan Kulonprogo juga sudah menjadi wilayah yang diminati konsumen. Bahkan lokasi kami di Jalan Wates dan Jalan Parangtritis sangat diminati,” katanya.

Dari sejak berdiri pada 2003 hingga 2013 ini, PT GMG telah memiliki 30 lokasi perumahan dengan berbagai tipe. Dari mulai tipe rumah individual, town house hingga cluster dengan konsep beragam namun tetap mengedepankan harmony.

Lebih lanjut Syihabudin menjelaskan, berkaitan dengan perayaan hari ulang tahun ke-10 PT GMG, pihaknya akan menggelar award bagi tokoh di Jogja dan sekitarnya yang berjasa bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya