SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepeda motor (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Solopos.com, SUKABUMI — Belasan orang yang mengendarai sepeda motor, Minggu (3/11/2013) sekitar 03.00 WIB, dilaporkan menyerang permukiman warga di Kampung Benteng Kidul, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Gerombolan berandalan yang diduga anggota geng motor itu merusak kios bakso dan dua unit sepeda motor milik warga.

Menurut warga, penyerangan di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, belasan orang berandalan bermotor itu datang ke permukiman warga setelah ada warga yang menegur mereka. Dengan bersenjatakan golok, parang, dan samurai, mereka merusak dua unit sepeda motor yang tengah diparkir di depan kios bakso dan secara membabi buta mereka juga merusak kios bakso milik Yono.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Awalnya, warga di sini menegur salah seorang dari mereka karena membuat bising, mungkin karena tidak terima, orang itu langsung mengajak rekan-rekannya yang lain, dan tiba-tiba langsung merusak motor dan kios bakso,” kata salah seorang warga, Epik, Minggu.

Menurut Epik, pada saat itu, ia bersama rekan-rekannya tengah menongkrong di kios konfeksi yang bersebelahan dengan kios bakso itu. Selain Epik, warga lainnya yang melihat kejadian itu, Ika, menyebutkan bahwa seusai merusak kios dan motor, gerombolan bermotor tersebut langsung melarikan diri ke arah Kampung Caringinngumbang dan tidak lama datang lagi sekitar pukul 04.00 WIB. Kasus perusakan ini masih dalam penyelidikan jajaran Polsek Warudoyong dan belum diketahui motif sebenarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya