SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Selama ini wajah anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah Nasution, selalu membuat warganet penasaran. Maklum saja, Kahiyang Ayu hampir tidak pernah mengunggah foto yang memperlihatkan wajah sang anak.

Namun, rasa penasaran publik tentang wajah anak Kahiyang Ayu akhirnya terjawab. Wajah Sedah Mirah Nasution diketahui lewat sejumlah foto yang viral di media sosial. Paras cantik nan menggemaskan Sedah Mirah Nasution diketahui berkat tayangan Mata Najwa spesial keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Dalam tayangan Mata Najwa edisi R$abu (12/12/2018), Najwa Shihab berbincang dengan anggota keluarga Presiden Jokowi. Dalam kesempatan itu pula sosok Sedah Mirah Nasution menjadi pusat perhatian.

Bayi cantik tersebut tampak digendong oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi. Mengenakan baju serba pink, Sedah Mirah Nasution terlihat sangat menggemaskan. Bayi mungil itu tidak pernah lepas dari pengawasan neneknya.

Foto-foto si kecil Sedah Mirah Nasution tersebut diunggah oleh sejumlah pengelola akun Instagram, salah satunya @jan_ethes_fan. Berdasarkan foto tersebut, warganet menilai wajah Sedah Mirah sangat mirip dengan ayahnya, Bobby Nasution.

“Sedah sudah tumbuh besar. Mirip banget sama bapaknya. Semoga nanti kalau sudah besar bisa jadi kayak Mbak Najwa ya nak,” komentar @wawanjiss.

“Sedah, masih bayi kamu sudah ramah kayak mbah @jokowi. Sehat selalu ya sayang, persis banget sama Bobby,” imbuh @meli_siregar74.

“Semoga Sedah Mirah menjadi anak yang salihah, pintar, selalu berbakti kepada ayah, bunda, bangsa, dan negara,” sambung @hartasukirman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya