SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar–Tim penjinak bom dari Gegana Brimob Polda Sulselbar masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan, rumah kos Pondok Assalam, Jalan Emmy Saelan, Lorong VII, Makassar, Selasa (30/3).

Tim gegana mengeluarkan perabotan korban yang rusak seperti perkakas dapur dan kasur. Televisi 17 inch milik Nurhayati, 35, yang sudah tampak jebol juga dikeluarkan di halaman rumah kos.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Tim Gegana berperalatan lengkap hanya sekitar sepuluh menit menyusur TKP. Selanjutnya, mereka melepas peralatan mereka. Polisi sektor setempat juga memasuki TKP.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai peristiwa ini. Namun salah satu anggota tim gegana yang ditemui detikcom mencurigai ledakan disebabkan kebocoran tabung gas elpiji 3 kg yang berada di kamar Nurhayati.

Penghuni kamar tempat sumber ledakan terjadi, Nurhayati, 35 dan putranya, Ilham, 7, diketahui luka parah. Penghuni sebelah kamar Nurhayati, Rosmala, 22, mengalami luka ringan.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya