SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi pemadam kebakaran (JIBI/Bisnis /Nurul Hidayat)

Solopos.com, JAKARTA — Gedung Teater Luwes, kampus Institut Kesenian Jakarta (IKJ) di kompleks Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini, Jakarta, Selasa (20/8/2013) malam, terbakar. Gedung tersebut tengah direnovasi tatkala musibah terjadi.

Petugas siaga Dinas Kebakaran Jakarta Pusat, Poniman, kepada Kantor Berita Antara, Selasa malam, tak kurang 25 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menanggulangi api. Akan tetapi, Poniman belum dapat menjelaskan penyebab kebakaran.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Belum ada monitor lagi berapa gedung yang terbakar. Tadi petugas yang menangani kebakaran di Karang Anyar, Sawah Besar langsung menuju ke TIM,” jelasnya.

Di kompleks TIM, terdapat beberapa gedung seperti IKJ, Planetarium, beberapa gedung teater, bioskop, dan kampus Institut Kesenian Jakarta (IKJ) namun belum diketahui gedung mana saja yang terbakar. Api, menurut Merdeka.com, mengamuk di lantai III gedung teater itu dan berhasil dijinakkan setelah pasukan pemadam kebakaran berjibaku selama 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya