SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Dok.)

Gedung ESDM ditembak dan diduga tembakan dari jembatan Casablanca.

Solopos.com, JAKARTA — Gedung Kementerian ESDM di Jl. Rasuna Said, Jakarta Selatan, ditembak orang tak dikenal, Kamis (10/9/2015) siang ini. Tembakan diduga berasal dari arah Jembatan Casablanca yang tak jauh dari posisi gedung itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Polisi hingga kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Benar. Saat ini sedang olah TKP,” kata Kapolri Jenderal Badrodin Haiti kepada Detik, Kamis (10/9/2015).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. M. Iqbal, dalam wawancara via telepon yang ditayangkan live di TV One, Kamis malam, menyatakan titik yang ditembak adalah ruang kerja salah satu staf di lantai 4 Gedung Kementerian ESDM dan tidak menyasar ruang Menteri ESDM, Sudirman Said.

“Jadi sangat jauh dari ruangan Bapak Mentri. Tidak ada korban akibat peristiwa ini dan kita sedang bekerja mengolah TKP,” katanya.

Polisi menemukan proyektil senjata di lokasi kejadian. Namun saat ditanya apa senjata yang digunakan untuk melontarkan proyektil tersebut, M. Iqbal enggan mengungkapkannya. “Tidak kami sampaikan di sini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya