SOLOPOS.COM - Mujianto (FOTO/Detikcom)

Mujianto (FOTO/Detikcom)

NGANJUK--Mujianto alias Menthok alias Genthong (24), tersangka pembunuhan berantai di Nganjuk, Jatim, dibawa ke rumah sakit. Lelaki asal Tarokan, Kediri tersebut dites kondisi kejiwaannya.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Pantauan detikcom, Kamis (16/2/2012), Mujianto dikeluarkan dari sel Mapolres, Jalan Gatot Subroto. Dengan didampingi sejumlah petugas, ia diangkut ke RS Bhayangkara Nganjuk Jalan Abdurahman Saleh sekitar pukul 11.00 WIB. Tak sepatah kata pun keluar dari bibir penyuka sesama jenis ini.

Mujianto yang mengenakan seragam tahanan dengan tutup kepala itu, dibawa ke aula. Di sana, ia diperiksa kesehatan fisiknya. Kemudian, lelaki yang mengaku meracuni 15 pasangan seksnya itu dibawa ke ruang Kepala Rumah Sakit Kompol Elyani.

Pemeriksaan berjalan tertutup, namun sempat terlihat ia diinterogasi beberapa petugas medis. Salah satunya oleh anggota tim RS Bhayangkara Nganjuk dan Jatim, AKBP Roni Subagyo.

Hingga pukul 11.30 WIB, pemeriksaan masih berlangsung. Beberapa polisi menjaga ruang pemeriksaan.

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya