SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji mengaku hanya sekali bertemu Budi Sampoerna. Itu pun karena sebuah insiden perihal gadis cantik yang ditahan Bareskrim.

“Waktu itu dia minta tahanan yang cantik sekali itu, namanya Lila, supaya dikeluarkan,” kata Susno di depan Pansus Hak Angket Century di Gedung DPR, Senayan, Rabu (20/1).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Perempuan yang diminta dibebaskan oleh Budi yakni Lila Gondokusumo, yang menjabat sebagai Direktur Bank Century. Dia bisa menduduki posisi tinggi karena saat menjabat sebagai Direktur Marketing sukses menggaet nasabah kakap seperti Budi.

“Sampai waktu itu anaknya ikut, juga marah-marah minta supaya Lila dikeluarkan. Tapi tidak saya keluarkan. Jadi akhirmya pulang lagi dan kita tidak ketemu lagi,” terang Susno.

Sayangnya Susno tidak merinci dengan jelas pertanyaan anggota Pansus dari FPAN Catur Sapto Edi, mengenai awal mula perkenalan dengan Budi.

Hingga kini Susno masih memberikan keterangan di depan Pansus Century. Sebelum diperiksa, Susno berjanji akan blak-blakan dan tidak akan menutup-nutupi kasus yang kini membuat gonjang-ganjing politik Indonesia.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya