SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Ilustrasi (google.img)

SIDOARJO- Seorang pelajar SD bernama Umi Lailiyah, diduga tewas misterius di dalam rumahnya Dusun Sidotemu Rt 02 Rw 06 Desa Sidomulyo Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jumat (8/6/2012) malam. Pasalnya, korban berusia 13 tahun tersebut meninggal dalam keadaan gantung diri dan telanjang.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Informasi dihimpun detiksurabaya.com, korban pertama kali ditemukan Indayani, ibunya. Saat itu ibu korban, sekitar pukul 21.30 WIB baru pulang kerja. Setiba di rumah, ternyata masih tertutup rapat dan dikunci dari dalam.

“Saya baru datang pulang kerja itu sekitar pukul 21.30 WIB. Melihat pintu terkunci, saya mendobraknya. Dan tidak melihatnya (Ummi Lailiyah). Ternyata di dalam kamar mandi dengan kondisi telanjang,” kenang Indayani kepada detiksurabaya.com di RS Anwar Medika, Sabtu (9/6/2012).

Mengetahui anaknya gantung diri menggunakan kain yang diikatkan di atap genting, ibu satu anak tersebut langsung berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan membantu. “Begitu warga datang, anak saya langsung diturunkan,” pungkas wanita sehari-hari bekerja sebagai pembatu rumah tangga.

Melihat anaknya tewas mengenaskan, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Krian.

“Memang benar ada kejadian gantung diri. Dan korban sudah dibawah ke rumah sakit anwar medika untuk dilakukan outopsi. Karena, permintaan dari warga dan keluarga,” kata Kapolsek Krian Kompol Achmad Sholeh kepada detiksurabaya.com di kantornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya